Sabtu, 08 November 2008

Temu Alumni ESQ dan Halal Bihalal 1429 H

Dimulai dengan duet merdu biduanita dari Nasyid Alkahfinita dengan melantunkan tembang-tembang islami, semarak acara Temu Alumni ESQ dan Halal Bihalal 1429 yang diselenggarakan bersama antara Korwil Jatim, UPZ Jatim, FKA ESQ Korda Surabaya dan FOSMA Surabaya dibuka dengan meriah. Tak kurang dari 100 orang hadir pada acara yang diselenggarakan di setelah training ESQ Profesional 43 hari ke-2 (Sabtu, 8 November 2008) di Hotel Singgasana Surabaya.

Duet Biduanita dari Nasyid Alkahfinita membawakan lagu merdu Islami

Acara semakin bertambah ceria dengan hadirnya MC dari Fosma, yang juga Wakil Ketua Fosma Surabaya, saudara Rio. Tak lupa pada awal pembukaan, dilantunkan dengan khusyuk ayat-ayat suci Alquran oleh saudara kita dari UPZ Jatim. Gema suara merdu lantunan ayat-ayat suci menambah khusyuk acara yang dimulai tepat pukul 18.00 WIB tersebut.

Acara dilanjutkan dengan presentasi FKA ESQ Korda Surabaya yang memperlihatkan kegiatan-kegiatan selama bulan suci Ramadhan seperti pembagian bingkisan untuk Yatim dan Dhuafa, Pembagian Tajil Gratis, dan Kunjungan ke Rumah Sakit menjelang Lebaran 1429 H. Tak lupa pula dipresentasikan program rencana bakti sosial pengumpulan Alquran Braille dalam rangka World Sight Day yang akan didistribusikan awal Desember 2008. Sesudahnya, UPZ Jatim melakukan presentasi tentang segala kegiatan-kegiatan mereka. Alhamdulillah, terdapat banyak kemajuan terhadap pengelolaan zakat dan infaq oleh unit yang dipimpin oleh Bapak Eko Sunaryo tersebut. Salut atas kerja keras tim UPZ! Acara ditutup dengan ceramah agama oleh Ustadz Abdul Azis, Mpdi. Ustadz yang satu ini, selalu memberikan ceramah dengan gaya bahasa yang menyegarkan pendengarnya. Sehingga membuat suasana acara menjadi meriah.

Tentunya acara Temu Alumni dan Halal Bihalal 1429 H tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa konsumsi yang nikmat. Rekan kita Hendra Surya R dan istri (Mbak Dessy), Anggia dan Indra, Rozalina, Rino Arief Rahman, Bu Lilik Siregar, Ibu Neny Yudha dan seluruh pengurus FKA ESQ Korda Surabaya adalah tim yang mengkoordinasikan konsumsi. Salut Mas, Mbak, Bapak dan Ibu sekalian atas konsumsinya yang luar biasa! Demikian pula bantuan dari Korwil Jatim, Bapak Yudha dan rekan-rekan dalam mengkoordinasi acara beserta tim UPZ Jatim dan Fosma Surabaya. Juga tak lupa tanpa adanya kemudahan yang diberikan oleh pihak LC ESQ, Bapak Triton, Bu Keppy dan Bu Vani, rasanya acara ini tidak dapat diselenggarakan dengan baik. Salut untuk kerjasama kita semua. Salut untuk Angel Principle kita. Dan tentunya puji dan syukur atas segala kemuliaan yang diberikan Allah SWT. Semoga kita selalu mendapat ridho-Nya. Amin.

Salam 165


0 komentar: